Breaking News
Loading...
Senin, 16 Juli 2012

Selamat Datang ! ! !

17.30
Selamat datang di catatan-wendi.blogspot.com ! ! ! Ini merupakan blog yang kesekian kalinya yang pernah aku buat. Kenapa aku bilang yang kesekian kalinya? karena eh karena aku ini orangnya masih terlalu kekanak-kanakan, sehingga dalam mengelola sebuah blog suka ganti-ganti. Tapi disini aku terus berusaha untuk belajar, belajar, dan terus belajar hingga aku bisa menjadi seseorang yang bisa diharapkan.

Aku membuat blog ini dikarenakan aku ingin berbagi pengetahuan baik itu pengetahuan umum atau pun sebagainya dan yang lebih penting lagi aku ingin mencari banyak teman dalam aktifitasku yang satu ini. Aku ini emang masih newbie dalam dunia blogger. Tapi seperti yang telah saya bilang sebelumnya bahwa aku akan terus belaja, belajar, dan belajar sampai ajalku tiba menjemputku.

Dunia blogger memang selalu identik dengan segala sesuatu yang baru dan  terus berubah-ubah sesuai dengan zamannya. Dimana kita diam maka kita akan ketinggalan berjuta informasi yang akan terlewatkan. Mari kita berjalan bersama sambil bergandengan tangan dengan merapatkan barisan agar kita tetap bersama dalam satu tujuan yang telah kita rencanakan sebelumnya.

Aku adalah seorang manusia biasa yang tak kan pernah luput dari setiap dosa dan cita cita, layaknya seorang manusia biasa yang selalu membutuhkan cinta dalam mengisi kehidupan. Eh ehh, kok ngomongnya jadi nglantur kesana kesini yach..maaf mungkin yang nulis lagi galau tak karuan kali heheee...

Ya mungkin hanya sekian dulu yach salam perkenalan dari blog catatan kecil, karena ini merupakan postingan pertama dan tak tahu apa lagi yang harus aku sampaikan. Aku minta do'anya saja dari kalian semua yang senang hati telah mengunjungi blog catatan-wendi ini mudah-mudahan blog catatan kecil ini tidak seperti blog-blog yang dahulu. amiinnn..

Ya sekian dulu yach....dan mohon ditunggu postingan berikutnya yang mudah-mudahan bisa memberikan kejutan bagi anda semuanya..heheeee...Salam sejahtera sesama blogger!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Sebuah kritik dan saran kecil dari anda bisa memberikan sebuah motivasi bagi catatan kecilku agar tetap terus eksis di dunia blogger ! ! !

Syarat Comment :
1. Tidak mencantumkan link dalam kotak komentar
2. Gunakan kata-kata bijak & sopan
3. Comment Sesuai Artikel
4. Lebih baik gunakan Name/URL
5. Don't Spamming
6. Jika melanggar terpaksa kami hapus

 
Toggle Footer