Breaking News
Loading...
Senin, 16 Juli 2012

Apa Yang Harus Aku Lakukan ?

17.41

Apa Yang Harus Kulakukan ?

apa yang harus aku lakukan

Sejenak aku terdiam dalam lamunan kecilku...
Mengingat wajahmu...
Membuat ku menangis akan rindunya kehadiranmu...
Aku mencoba bertanya pada alam...
Tapi...
Tak satu pun kudengar sebuah jawaban...
Terlintas dalam pikiran...
Aku ingin sekali berjalan...
Menghampiri sebuah harapan...
Meski hanya selebar telapak tangan...
Aku lelah dengan keadaanku yang sekarang...
Melihat orang berlalu lalang...
Berkerumun ditengah keramaian...
membuat ku semakin buta untuk melihat kehidupan...
Terkadang apa yang ku harapkan...
Tidak selamanya menjadi kenyataan...
Penuh kesabaran dan pengorbanan untuk semuanya...
Tapi...
Aku bingung harus berbuat apa...
Apa yang harus kulakukan ?

Karya : wendi

1 komentar:

Sebuah kritik dan saran kecil dari anda bisa memberikan sebuah motivasi bagi catatan kecilku agar tetap terus eksis di dunia blogger ! ! !

Syarat Comment :
1. Tidak mencantumkan link dalam kotak komentar
2. Gunakan kata-kata bijak & sopan
3. Comment Sesuai Artikel
4. Lebih baik gunakan Name/URL
5. Don't Spamming
6. Jika melanggar terpaksa kami hapus

 
Toggle Footer