Breaking News
Loading...
Sabtu, 09 Maret 2013

Cara Membuat Akun Facebook

18.57
Cara membuat akun facebook - Selamat pagi sobat CK ! Dipagi hari yang lumayan dingin ini CK ingin berbagi sedikit pengetahuan nih yang mana pengetahuan yang satu ini ada hubungannya dengan yang namanya dunia maya, ingat ya bukan dunianya Bu Maya tapi Dunia Maya..heee

Meskipun ini sangatlah jadul, tapi tidak bisa dipungkiri lagi bahwa yang namanya dunia maya itu selalu asyik untuk dijadikan dunia kedua yang bisa kita jalani. Dalam artian setelah kita lelah dan merasa jenuh dengan kehidupan nyata apa salahnya jika kita berselancar sejenak didunia maya ini.

Facebook merupakan salah satu dari sekian banyak sosial media yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat dunia, apalagi untuk negara indonesia kita ini. Menurut informasi yang berhasil CK dapatkan negara tercinta kita ini yaitu Indonesia menduduki peringkat ke 3 dunia dibawah negara Amerika Serikat dan India.

Dengan berdasarkan pada fakta inilah CK ingin berbagi sedikit informasi mengenai bagaimana cara membuat akun facebook yang mudah dan simpel ? marilah kita simak tips-tips berikut ini :

Cara Membuat Akun Facebook

  • Langkah pertama yang harus anda ingat adalah bahwa anda telah mempunyai email, kalau belum punya silahkan cari tahu di google.co.id.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan membuka situs facebook atau bisa klik disini maka akan muncul tampilannya seperti dibawah ini
    cara membuat akun facebook
    klik gambar untuk perbesar
  • Selanjutnya anda tinggal mengisi formulir seperti yang terlihat diatas dan isi identitasnya dengan benar, jangan sampai ada kesalahan.
  • Setelah semuanya terisi kemudian anda tinggal klik "mendaftar"
  • Setelah anda mengklik "mendaftar" maka anda akan dibawa kepada tampilan seperti gambar dibawah ini
    cara membuat akun facebook baru
    klik gambar untuk perbesar
  • Pada tampilan tersebut anda bisa mencari teman-teman anda yang sudah membuat akun facebook terlebih dahulu. Akan tetapi, anda bisa langsung melewati langkah yang satu ini dengan meng-klik "Lewati Langkah Ini"
  • Kemudian, anda akan dibawa ke halaman atau langkah berikutnya seperti pada tampilan gambar berikut ini. Disini anda bisa mengisi identitas sekolah anda, tempat anda kuliah atau perusahaan dimana anda sedang bekerja atau anda bisa membiarkan tetap kosong kemudian dilanjutkan kepada langkah selanjutnya dengan meng-klik "lewati" atau "simpan dan lanjutkan"
    cara membuat facebook
    klik gambar untuk perbesar
  • Pada langkah selanjutnya anda bisa mengganti foto dengan foto anda sendiri. Foto tersebut nantinya akan tampil sebagai foto profile anda. Bagimana caranya ? Caranya, anda cukup klik "Unggah Foto" untuk meng-upload foto yang ada pada komputer anda. Kemudian klik "Simpan dan Lanjutkan" (lihat gambar dibawah)
    cara daftar facebook
    klik gambar untuk perbesar
  • Kemudian anda akan melihat tampilan yang boleh dibilang sama persis dengan gambar dibawah ini, selanjutnya klik "Buka Email Anda"
    cara mudah buat akun facebook
    klik gambar untuk perbesar
  • Sekarang lihat di kotak masuk email anda kalau tidak ada cari di kotak spam. Kira-kira tampilannya terlihat seperti pada gambar dibawah ini
    membuat akun facebook
  • Setelah itu anda akan melihat tampilan email anda yang tadi sudah dibuka dengan tampilan sebagai berikut. Kemudian anda tinggal klik "Lengkapi Pendaftaran"
    facebook
    klik gambar untuk perbesar
  • Selesai.
Sampai disini sebenarnya anda sudah memiliki akun facebook. Sekarang waktunya ber-facebook ria dan temukan semua temamn-temanmu disana yang telah bergabung difacebook sebelumnya. Disana juga anda akan menemukan berbagai macam fasilitas yang bisa digunakan.

Dengan demikian berakhir sudahlah perjumpaan kita kali ini mengenai bagaimana cara membuat akun facebook yang baru. Mudah-mudahan artikel yang disampaikan bisa bermanfaat terutama yang pada saat ini sedang membutuhkan.

1 komentar:

  1. Lama nih ga nongol di mari . .
    oiya request artikel kesehatan yah biar ga boring gan ..
    :D

    BalasHapus

Sebuah kritik dan saran kecil dari anda bisa memberikan sebuah motivasi bagi catatan kecilku agar tetap terus eksis di dunia blogger ! ! !

Syarat Comment :
1. Tidak mencantumkan link dalam kotak komentar
2. Gunakan kata-kata bijak & sopan
3. Comment Sesuai Artikel
4. Lebih baik gunakan Name/URL
5. Don't Spamming
6. Jika melanggar terpaksa kami hapus

 
Toggle Footer