Breaking News
Loading...
Senin, 16 Juli 2012

My Profile

15.38
Halaman yang anda cari memang tepat sekali mengapa? karena disini anda akan mendapatkan biodata atau pun jati diri dari pengelola blog catatan-wendi.blogspot.com. Sebelum saya bawa anda ke biodatanya, mungkin anda atau kalian juga sudah tahu siapa yang ngelola blog ini karena dari nama blognya aja udah ketahuan siapa yang ngelola. Ok ! ! dari pada kita banyak cing cau atau pun cing cong lebih baik kita liat langsung jati diri yang mempunya blog wendi21.blogspot.com 

Biodata 

Nama : Wendi Gunawan
Nama Panggilan : Dianz (lebih asyik dipanggil aja, haa)
TTGL : Tasikmalaya, ? desember 1992/1993
Zodiak : Sagitarius
Hobi : Apa aja aku suka asalkan positif
Motto : Tanah yang digadaikan bisa kembali dalam keadaan lebih berharga, tetapi kejujuran yang pernah digadaikan tidak pernah bisa ditebus kembali.

Dunia informasi memang selalu up to date...bahkan ada yang pernah menyebutkan bahwa 1 detik aja tidak terkoneksi dengan internet maka berapa banyak informasi yang telah kita lewatkan (lebay). Dizaman yang serba canggih dan modern ini, semua tidak pernah lepas dari yang namanya informasi maupun technologi karena hal itu terjadi mungkin technologi sedang berkembang pesat saat ini dan mungkin tahun tahun berikutnya ntah apalagi yang berkembang, yang jelas bunga akan selalu berkembang ketika mentari masih menyinari bumi..hee..

Nahh, sekian dulu dech pengenalan tentang jati diri saya yang masih belum benar mengapa saya bilang begitu? karena identitasnya masih belum sepenuhnya saya bikin..Mohon terus dipantau yach perkembangan blog catatan-wendi ini ! ! !

Salam sejahtera buat pecinta blog ! ! !





0 komentar:

Posting Komentar

Sebuah kritik dan saran kecil dari anda bisa memberikan sebuah motivasi bagi catatan kecilku agar tetap terus eksis di dunia blogger ! ! !

Syarat Comment :
1. Tidak mencantumkan link dalam kotak komentar
2. Gunakan kata-kata bijak & sopan
3. Comment Sesuai Artikel
4. Lebih baik gunakan Name/URL
5. Don't Spamming
6. Jika melanggar terpaksa kami hapus

 
Toggle Footer