Breaking News
Loading...
Senin, 16 Juli 2012

Salahkah Aku ?

17.58
Aku bukanlah seorang penyair yang bisa merangkai kata-kata, membuat setiap orang yang membaca larut dalam keindahan katanya. Namun aku disini akan terus belajar, belajar dan belajar hingga aku bisa ! ! !

Puisi dibawah ini aku buat hanyalah sekedar untuk dijadikan sebuah pelajaran bagi diriku pribadi, karena ada seseorang yang berkata cinta itu tak selamanya harus saling memiliki dan aku harap ia juga bahagia dengan pilihan hatinya.

salahkah aku
Salah Aku ?
Salahkah aku bila aku mencintaimu ?
Salahkah aku bila aku menyayanimu ?
Salahkah aku bila aku merindukanmu ?
Salahkah aku bila aku mendapatkanmu ?
Salahkah aku bila aku memilikimu ?
Salahkah aku bila aku berada disampingmu ?
Salahkah aku bila aku mendambakanmu ?
Salahkah aku bila aku memilihmu ?
Salahkah aku ?
Salahkah aku ?
Salah aku ?

Demikian puisi yang bisa saya buat, meskipun sederhana dan kurang punya makna..bagiku puisi diatas sangatlah bermakna....! ! !

Salam Blogger ! ! !

2 komentar:

  1. tdk semua orang bisa bikin puisi, terus berlatih aja bung..

    BalasHapus
  2. "Salahkah aku bila aku menyayanimu ?"

    hihi.. typo..


    spertinya tak salah.. ^^
    tetap semangat..!!

    BalasHapus

Sebuah kritik dan saran kecil dari anda bisa memberikan sebuah motivasi bagi catatan kecilku agar tetap terus eksis di dunia blogger ! ! !

Syarat Comment :
1. Tidak mencantumkan link dalam kotak komentar
2. Gunakan kata-kata bijak & sopan
3. Comment Sesuai Artikel
4. Lebih baik gunakan Name/URL
5. Don't Spamming
6. Jika melanggar terpaksa kami hapus

 
Toggle Footer