Breaking News
Loading...
Jumat, 05 Oktober 2012

Daftar Blog Dofollow Terbaru

Daftar Blog Dofollow Terbaru  Indonesia

Daftar blog dofollow terbaru - Sudah lama juga nih belum update lagi, maaf sobat catatan kecilku akhir-akhir ini catatan kecilku sibuk dengan pekerjaan yang sedang dijalani dan pekerjaan yang catatan kecilku kerjakan juga tidak jauh dengan mengelola website. Perbedaannya cuma kalau website yang satu menghasilkan salary sedangkan yang satunya lagi belum bisa mendapatkan hee...

daftar blog dofollow terbaru
Waduuhh koq jadi membahas pekerjaan sih tidak nyambung donk dengan apa yang akan diberikan catatan kecilku hari ini. Tenang sob, seperti biasa itu hanyalah sebuah prolog yang sengaja diberikan catatan kecilku agar tidak jenuh dalam membaca artikel-artikel yang disuguhkan meskipun artikel yang catatan kecilku berikan ini memang benar-benar membuat il feel hee...

Apabila anda seorang blogger dan tentunya lagi belajar SEO sudah pasti anda tahu apa itu Blog DOFOLLOW, namun untuk anda yang masih newbie pengertian dari Blog DoFOLLOW itu menurut catatan kecilku adalah suatu blog yang apabila kita memberikan komentar kepada Blog DOFOLLOW maka komentar kita bisa dicrawler oleh google bot hee..maaf kalau salah soalnya catatan kecilku juga sama-sama newbie haa...pengertian lebih jelasnya mengenai apa itu Blog DoFOLLOW bisa anda cari sendiri di google hee..

Baiklah, dibawah ini merupakan kumpulan beberapa Blog DOFOLLOW yang pernah aku kunjungi dan mungkin beberapa diantaranya sudah ada yang mengalami perubahan dan berpindah haluan menjadi aliran NOFOLLOW...haaa (kayak apa aja)

Daftar Blog Dofollow Terbaru

NomorAlamat Blog Google Page Rank
1http://subagya.blogspot.com/5
2http://jovieblog.blogspot.com/4
3http://eosmate.blogspot.com/4
4http://semuadablog.blogspot.com/3
5http://dhuwuh.blogspot.com/ 3
6http://cendrawasih11.blogspot.com/3
7http://www.elmoudy.com/3
9http://apocalytyo.blogspot.com/3
10http://tipis.web.id/ 3
11http://yanuar.kutakutik.or.id/3
12http://jimmykurniaindradjaya.com/3
13http://www.blogguebo.com/3
14http://e-je.blogspot.com/3
15http://www.rayhanzhampiet.com/3
16http://www.rizdancreative.net/3
17http://amin-raha.blogspot.com/2
19http://awanclickerz.blogspot.com/2
20http://www.kangmusa.com/ 2
21http://devit1104.blogspot.com/2
25http://kolomkesehatan.blogspot.com/2
26http://komunitaskami.com/2
27http://www.seby-antoe.com/2
28http://mankita.blogspot.com/2
29http://madhek.blogspot.com/2
32http://id.latuminggi.com/1
34http://jemput-rizki.blogspot.com/1
35http://ravatar.blogspot.com/1
36http://www.iklangratis.inabuy.com/2
37http://pasangiklanbaris.om-onny.com/3
38http://mediaqta.blogspot.com/2
39http://agungtalaga.blogspot.com/2
40http://abelavriyanno.blogspot.com/1
41http://www.gubukberita.com/0
42http://ilmu-duniadanakhirat.blogspot.com/0
43http://ahyari.com/3
44http://go-program.blogspot.com/1
45http://bloggertulalit.blogspot.com/0
46http://petualanganunik.blogspot.com/0

Sebenarnya daftar blog dofollow terbaru diatas adalah hasil dari http://infonetmu.blogspot.com/ yang catatan kecilku ambil, dan kenapa catatan kecilku bilang daftar blog dofollow terbaru yang pernah catatan kecilku kunjungi ? karena daftar blog dofollow terbaru diatas memang pernah saya kunjungi dan sampai sekarang pun masih berkunjung meskipun tidak sesering dulu..hee

Sebelum pamitan catatan kecilku mau berterima kasih kepada infonetmu yang telah bersedia untuk catatan kecilku ambil artikel mengenai daftar blog dofollow terbaru nya. Tunggu postingan selanjutnya yaa...

Salam sejahtera buat semua blogger yang berada diseluruh penjuru dunia !

catatan : apabila anda atau siapa saja yang menganut aliran blog dofollow diharapkan untuk segera mencamtumkan blog dofollow tersebut, supaya bisa ditampilkan di daftar blog dofollow terbaru diatas.

17 komentar:

  1. terimakasih gan atas sajian informasinya mengenai daftar blog dofollow

    BalasHapus
  2. Terima kasih ya telah menginjinkan kami untuk mencari backling pada blog ini walaupun pada kenyataanya kami hanya merepeotkan anda sbagai pemilik blog..
    :D
    bila memang apa yang telah kami lakukan salah semata mata kami hanya sekedar mencari nafkah..mohon untuk di maafkan..

    BalasHapus
  3. Gan boleh minta ditambahin satu lagi gak daftar blog dofollow nya.... soalnya blog ane udah dofollow nich... makasih sebelumnya yach.. salam kenal.

    BalasHapus
  4. sob blog gue dofollow
    tolong masukan ke daftar dofollow dong
    http://petualangunik.blogspot.com/p/link-exchange.html
    Thanks :D

    BalasHapus
  5. @BLOGGER TULALIT : Blog agan udh d psng,,,n salam kenal juga..

    @Brian Manihuruk : blog agan jg udah sy pasang,,,mksih atas masukannya..

    BalasHapus
  6. makasih gan atas daftar blog dofollownya semoga bermanfaat,,hee

    BalasHapus
  7. berbagi itu indah kawan,,,teruslah berkarya,,,junjung tinggi sportifitas blogger...meskipun tulisan anda hasil copas tapi setidaknya anda telah berani untuk mencantumkan sumbernya....

    BalasHapus
  8. salam sehat dan terimakasih atas infonya

    BalasHapus
  9. Trima kasih untuk list blog dofollownya dan semoga memberikan backling yang berkualitas.
    _terima kasih sebelumnya telah di ijinkan meunlis komentar dan berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus
  10. blog aku juga dofollow sob,
    kalau boleh pasang blog aku juga ya di daftar atas,
    http://eflianda.blogspot.com saat ini PR 2.
    silahkan di cek.
    Terima Kasih

    BalasHapus
  11. hemm selalu menarik untuk di simak..
    oiya artikel mengenai hiburannya di tambah yah biar lebih betah nantinya kita disini..
    :)

    BalasHapus
  12. Terima kasih bang infonya semoga bermanfaat

    BalasHapus

Sebuah kritik dan saran kecil dari anda bisa memberikan sebuah motivasi bagi catatan kecilku agar tetap terus eksis di dunia blogger ! ! !

Syarat Comment :
1. Tidak mencantumkan link dalam kotak komentar
2. Gunakan kata-kata bijak & sopan
3. Comment Sesuai Artikel
4. Lebih baik gunakan Name/URL
5. Don't Spamming
6. Jika melanggar terpaksa kami hapus

 
Toggle Footer