Breaking News
Loading...
Senin, 24 September 2012

Daftar Sosial Bookmark 2012 Terbaru

Daftar Sosial Bookmark 2012 Terbaru - Hai sobat catatan kecilku, udah lama nih tidak upadate maklum orang sibuk biasalah (padahal malas). Enaknya posting apa ya jadi bingung nih mau posting apaan. Anda mungkin berfikir ini admin yang ngelola blog koq aneh banget masa mau posting aja tidak tahu, tenang sob itu hanya sebuah prolog alias pembukaan. hee..

Baiklah, hari ini catatan kecilku ingin berbagi daftar sosial bookmark 2012 terbaru nih. Untuk anda-anda yang masih newbie (padahal adminya juga masih newbie) tahu tidak apa itu sosial bookmark ? Menurut pemahaman yang dianut catatan kecilku (kayak agama aja), sosial bookmark adalah salah satu wadah yang berguna untuk mempromosikan artikel suatu website baik itu blog atau yang lainnya, tempat dimana kita bisa menaikan jumlah pengunjung, dan tentunya adalah befungsi untuk mendongkrak popularitas website atau blog kita dimata search engine sehingga setiap artikel yang kita buat bisa bertengger dihalaman pertama search engine.

Namun, perlu sobat catatan kecil ketahui bahwa sosial bookmark bukanlah satu-satunya cara untuk mendongkrak popularitas dimata search engine melainkan masih banyak lagi tips dan triks yang bisa meningkatkan popularitas blog. Beberapa diantaranya adalah menanm backlink, aktif diberbagai forum, dll. Tetapi, untuk saat ini catatan kecilku hanya ingin berbagi mengenai daftar sosial bookmark 2012 terbaru.

Daripada kita berlama-lama lebih baik kita langsung aja ke....kemana yakh..ke dafar sosial bookmark 2012 terbaru. Silahkan disimak...

Daftar Sosial Bookmark 2012 Terbaru :

1. LintasMe. PR 4
2. InfoGue. PR 4
3. Debuk. PR 2
4. Qaafe. PR 4
5. BeritaSaya. PR 1
6. Populerkan. PR 2
7. Bagikan. PR 1
8. SitusPortal. PR 3
9. Bookmark Indonesia. PR 2
10. Beritague. PR 3
11. BlogMarkit. PR 0
12. Plaza Berita. PR 1
13. Klowor. PR 1
14. JadiTerkenal. PR 0
15. BagiURL. PR 2
16. BeritaPilihan. PR 0
17. MyBlogPost. PR 1
18. SosBok. PR 0
19. Situsku PR 1
20. Tunden. PR 2
21. LenteraSEO. PR 1
22. Dofollow.web.id. PR 1
23. LintasanInfo. PR 0

Nah itu adalah daftar sosial bookmark 2012 terbaru yang bisa berikan untuk sementara ini. Sebelumnya mohon maaf bila ada beberapa sosial bookmark yang tidak bisa dibuka atau lagi maintenance. Oh iya, jangan kasih tau siapa-siapa ya kalau daftar sosial bookmark 2012 terbaru diatas adalah hasil copas dari blognya buka-rahasia.blogspot.com

Salam blogger ! ! !

16 komentar:

  1. mantap bro, kapan nih, postingan barunya keluar?

    BalasHapus
  2. blogwalking gan, artikelnya sangat bermanfaat sekali,
    nice share gan

    BalasHapus
  3. Nice share gan, keep posting brow

    BalasHapus
  4. Gan, ini artikel yang sedang saya cari-cari
    good job, nice share gan. thx

    BalasHapus
  5. Mantap gan,
    artikelnya bagus.
    Ditunggu artikel berikutnya gan

    BalasHapus
  6. Gan, artikelnya sangat bermanfaat sekali gan...
    keep posting

    BalasHapus
  7. artikelnya bermanfaat sekali,
    izin baca sampai habis dolo gan....

    BalasHapus
  8. artikelnya bagus dan bermanfaat gan,
    keep posting

    BalasHapus
  9. makasih sharingnya gan..
    sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  10. informasi mengenai daftar sosial bookmarknya mantp banget nih gan...makasih

    BalasHapus
  11. terimakasih gan atas informasinya mengenai daftar social boomarking yang sangat bermanfaat dan berguna bagi kami selaku pengumpul backlink

    BalasHapus
  12. infonya bermanfaat nih, saya mau coba buat backlink

    BalasHapus

Sebuah kritik dan saran kecil dari anda bisa memberikan sebuah motivasi bagi catatan kecilku agar tetap terus eksis di dunia blogger ! ! !

Syarat Comment :
1. Tidak mencantumkan link dalam kotak komentar
2. Gunakan kata-kata bijak & sopan
3. Comment Sesuai Artikel
4. Lebih baik gunakan Name/URL
5. Don't Spamming
6. Jika melanggar terpaksa kami hapus

 
Toggle Footer