Breaking News
Loading...
Minggu, 10 Agustus 2014

cara alami menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat

20.58
cara alami menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat - Siapa sih didunia ini yang tidak kenal dengan dengan jerawat. Hari ini tidak tahu jerawat, helloooowww..hidup dimana loe. Mungkin itulah yang akan menjadi sebuah lelucon kalau tidak tahu dengan yang namanya jerawat. Setiap orang dimuka bumi ini pernah mengalami yang namanya masalah terutama dengan jerawat. Jerawat memang merupakan salah satu hal yang sangat menjengkelkan apalagi datangnya itu disaat waktu yang tidak tepat, bagaimana coba?

Nah, daripada bingung harus pergi kemana mencari-cara solusi untuk mengatasi masalah jerawat, sekarang ini telah banyak cara alami hilangkan jerawat yang bisa Anda lakukan. Mulai dari membeli produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami atau dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan sehingga Anda tidak perlu membeli suatu produk kecantikan.

cara alami menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat

Membutuhkan waktu yang tidak sedikit memang untuk menghilangkan jerawat disertai dengan bekas jerawatnya. Namun, dengan perawatan yang rutin serta telaten, peluang untuk sembuh dari jerawat bukanlah menjadi perkara yang tidak mungkin. Gak percaya, sudah banyak koq mereka yang membuktikan bahwa jerawatnya hilang dengan menggunakan cara-cara atau metode yang alami.

Dibawah ini ada beberapa cara alami yang sangat mudah namun hasil yang didapatkan bisa jauh lebih baik tergantung bagaimana Anda teratur dalam mengobatinya. Silahkan disimak dibawah ini.

Tomat
Siapkan buah tomat lalu potong menjadi 2-4 bagian lalu usapkan sari dan daging buah tomat tersebut secara merata pada bagian kulit yang berjerawat. lakukan cara ini 1-2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bawang Putih
Ambil 1 siung bawang putih yang sudah dikupas terlebih dahulu lalu lumatkan dan tempelkan pada jerawat anda. diamkan selama kurang lebih 20 menit. meski memiliki bau yang sangat menyengat, bawang putih merupakan bahan alami yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat dan bisa menghilangkan jerawat dengan cepat.

Putih Telur
Buatlah masker dengan bahan putih telur, dengan cara mengoleskan putih telur pada area kulit yang berjerawat, diamkan semalam lalu bilas pada esok harinya sampai bersih. masker putih telur selain bisa menghilangkan jerawat secara alami juga mampu menghilangkan bintik hitam pada kulit.

Jus Lemon

Apakah jerawat anda disertai dengan minyak dan bintik-bintik hitam ? jika iya, maka cara ini sangat cocok untuk anda. ambillah 3-4 sendok air perasan lemon lalu celupkan kapas halus pada perasan lemon, peras airnya dan gunakan kapas yang sudah basah dengan perasan lemon tersebut pada jerawat anda dengan cara menepuk-nepukkannya.

Balok Es Teh Hijau
Seduhlah teh hijau hingga warnanya pekat dan kental lalu bekukan dengan wadah balok es dikulkas lalu tempelkan pada jerawat anda, lakukan cara menghilangkan jerawat ini 2-3 kali sehari. selain dapat mencegah jerawat kemerahan balok es teh hijau juga mampu membuat jerawat mengcil dan menghaluskan kulit.

Cara diatas merupakan beberapa cara alami yang mesti kita lakukan secara rutin. Kalau jerawat Anda tidak kunjung sembuh juga, cobalah untuk konsultasikan masalah Anda ke klinik kecantikan di dekat Anda.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

5 komentar:

  1. Makasih tipsnya :) muka saya sering berjerawat, dengan artikel ini saya bisa ngilangin bekas jerawat.

    BalasHapus
  2. terimakasih untuk infonya ini kawan

    BalasHapus
  3. Menggunakan bahan alami memang lebih aman untuk kulit wajah

    BalasHapus
  4. siap gan boleh di coba caranya hehe.
    thanks

    BalasHapus

Sebuah kritik dan saran kecil dari anda bisa memberikan sebuah motivasi bagi catatan kecilku agar tetap terus eksis di dunia blogger ! ! !

Syarat Comment :
1. Tidak mencantumkan link dalam kotak komentar
2. Gunakan kata-kata bijak & sopan
3. Comment Sesuai Artikel
4. Lebih baik gunakan Name/URL
5. Don't Spamming
6. Jika melanggar terpaksa kami hapus

 
Toggle Footer